Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Minggu, 23 Juni 2013 | 20.56 | 0 Comments

SCOUT


1. The Scout Job Change Quest dimulai di Kai'non. Bicaralah dengan Senecca. Dia akan meminta Anda untuk pergi mencari patung
2. Patung yang hancur dapat ditemukan di pusat Gray Down Tower (Peta Elf). Di luar menara adalah Ekzine monster, hanya membuat jalan Anda melewati mereka. Klik pada patung.
3. Anda telah selesai Quest1 di Pramuka Ayub Ubah Quest. Kembali ke Senneca di Kainon untuk menerima bagian kedua dari Rohan pencarian. Anda akan mendapatkan level 1 belati. Gunakan belati untuk membunuh rakasa Berg, salah satu yang akan dilakukan. Bila Anda telah mengganti pekerjaan Anda sebagai seorang Rohan pramuka, Anda akan menguasai keterampilan serangan keributan menggunakan belati.
4. Anda dapat menemukan Berg di Gua Akhma. Selain itu, Berg adalah mini-bos di Desa Manusia koordinat (E-2) atau (Pine Plateau di koordinat F-8 F-9), anda perlu membunuhnya dengan belati yang diberikan kepada Anda.
5. Setelah berhasil membunuh Berg, kembali ke Senecca. Anda telah mencapai bagian kedua dari pekerjaan Pramuka Ubah Quest. Pada bagian ketiga, Senecca akan memberi Anda kunci untuk membuka kotak Felix
6. Felix kotak yang dapat ditemukan dalam Black Dragon Sanctuary (Geizan Map). Ini adalah bagian yang paling sulit karena ada banyak monster di dalam tempat kudus dan ini bukan ras Rohan wilayah Anda. Saya menyarankan bahwa pihak Anda dengan teman dan hanya meninggalkan pesta ketika Anda hendak membuka kotak. Masuk ke dalam tempat kudus dan langsung mengambil dua jalur yang tepat setiap kali Anda melihat jalan perpecahan. Setelah dua jalur terbelah, kepala ke depan dan Anda akan sebuah ruangan dengan api spites dan monster.
7. Anda harus membuka kotak Felix untuk mencapai bagian ketiga Pramuka Job Change Quest
8. Kembali ke Senecca untuk menerima keempat bagian dari pencarian Rohan.
9. Anda harus mendapatkan 15 item dengan membunuh 15 Morvol monster (Teleport ke Pine Plateau Bindstone, pergi ke barat untuk Terselubung Mansion kemudian terus ke barat pergi dari sana sampai Anda menemukan Morvols)
10. Setelah Anda membunuh 15 dari monster, kembalilah ke Kai'non. Anda hampir selesai di Pramuka Rohan Job Change Quest
12. Bicaralah dengan Zhonat Rotus untuk pencarian terakhir Anda untuk menjadi seorang Rohan Pramuka. Anda hanya perlu berbicara dengan Senecca.
11. Bicaralah Senecca untuk menjadi Scout. Selamat!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.