Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Minggu, 23 Juni 2013 | 20.52 | 0 Comments

GUARDIAN


1 ketika u mencapai lv 50, kembali ke kota dan Einhoren mendapatkan [solo] pencarian di istana. Ikuti pencarian maka anda sudah dilakukan untuk quest 1.

Quest 1, u perlu mencari Camila (bindstone penjaga) di makam Caronia's bindstone terletak di varrylon. membeli kaki gunung batu kapur batu portal, portal di sana, dan berjalan dari kaki gunung batu kapur bindstone lebih mudah untuk sampai ke sana.

quest 2, setelah chatting dengan Camila u, u perlu membunuh satu bos bernama boyton haraford berlokasi dekat barat daya Varrow Hutan bindstone. Varrow Hutan di timur varrylon peta, Geizan peta. dari Caronia makam, ikuti rute dan berjalan ke timur. u akan tiba Geizan peta.

terus berjalan ke timur pada peta Geizan. Setelah menyeberangi jembatan u, u bisa melihat ada yr Ursa mage di sisi kanan (dari pandangan karakter), dan boyton adalah di atas bukit (bisa disebut sebagai tanah tinggi) di belakang Ursa mage, dikelilingi oleh wali teladan sempurna. Meskipun boyton haraford adalah dengan aura, tapi mudah untuk membunuh. setelah membunuh boyton, ikuti instruksi dan mencari NPC berikutnya untuk lulus pencarian (apakah istana NPC atau Camila, i lupa).

Setelah itu u akan menyibukkan mendapatkan banyak exp dari istana untuk berjalan-jalan melewati pencarian.

setelah itu, istana NPC akan memesan u untuk menemukan "jejak-jejak Dhan". adalah Caronia Kuburan dalam penjara (utara Caronia's bindstone). Cobalah untuk menemukan beberapa pengikut, lebih baik seorang imam untuk penghalang u so u wont mendapatkan sihir hurted oleh massa.

Di ruang bawah tanah, sampai ke ruangan i ditandai. setelah sampai ke ruangan, "kotak" yang di pojok kanan bawah ruangan (ketika u berdiri di pintu masuk ruangan), berbentuk seperti kotak baja. ketika u membuka kotak, INGAT JANGAN PIHAK UNTUK ORANG atau u harus melakukan pencarian lagi.

setelah menyelesaikan pencarian ini, lulus itu ke istana NPC dan bersiap-siap untuk bos berikutnya.

Bos terakhir ini terletak di peta Varrylon juga. itu terletak di pulau kecil sebelah barat dataran bindstone pinus. untuk peta besar u bisa melihat titik kuning dengan "unsur air 3", ada lokasi bos. bos ini dikelilingi oleh 3 pelihat bentuk sihir 1 lv massa. membunuh semua 3 dari mereka dan terakhir adalah bos. Bos ini perlu waktu lama untuk membunuh tetapi hanya menyakiti u abit membandingkan ke 3 lv1 massa sihir (sihir mereka terluka! I dont mereka lv1). setelah membunuh bos, lulus itu ke istana NPC. selamat, sekarang menjadi Guardian ^ ^


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.